Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 01:12 WIB
  • Rahasia Gracia Indri Sukses Turun Berat Badan dari 78 Kg

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Rahasia Gracia Indri Sukses Turun Berat Badan dari 78 Kg
Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Gracia Indri

VIVA – Belum lama ini warganet heboh melihat perubahan diri Gracia Indri yang terlihat jauh lebih ramping. Tidak sedikit yang mengaitkan hal tersebut dengan persoalan rumah tangga yang tengah dihadapinya. Gracia Indri resmi menggugat cerai sang suami, David NOAH pada 4 Juli 2017 kemarin.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, pada 20 November 2017, kakak dari pesinetron Gisela Cindy ini mengaku berat badannya turun drastis hingga 22 Kilogram. Namun, dia tidak menampik bahwa penurunan tersebut akibat masalah rumah tangganya dengan David NOAH.

“Pastinya stres, enggak mungkin berlalu gitu aja. Stres itu mengakumulasi. Aku enggak munafik, memang pasti stres. Hasil turun berat badan, bukan totally karena aku stres saja. Memang ada target mau kurus setahun lalu. Baru kesampaian sekarang,” ujarnya.

Sebelumnya, saat berat badan mencapai 78 kilogram, banyak protes yang ditujukan terhadap aktris sekaligus model berusia 27 tahun tersebut, termasuk dari para desainer. Namun, Gracia mengaku lebih bahagia dengan penampilannya yang sekarang. 

“Banyak yang protes. Gendut protes gede banget badannya, kurus dibilang tua. Aku enggak bisa memuaskan satu-satu. Intinya baju aku muat, aku nyaman. Karena kemarin pakai baju teman-teman desainer digedein semua, mungkin pada marah karena enggak ada yang muat. Sekarang senang lah, posting foto dan pakai baju desainer enggak ada masalah,” ungkapnya.

Di sela-sela menikmati kebebasannya, Gracia kini rutin berolahraga untuk mencapai penampilan ideal yang diinginkan. 

“Lagi menikmati kebebasan, kayaknya waktu kemarin olahraga tuh menjadi musuh, kalau sekarang harus dijadikan teman. Senangnya adalah bisa jadi inspirasi, dan setidaknya memotivasi orang,” tambahnya.