Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 00:04 WIB
  • Ini Kronologi Saat Jennifer Dunn Dilabrak Bocah SMP

  • Oleh
    • Endah Lismartini,
    • Rintan Puspitasari
Ini Kronologi Saat Jennifer Dunn Dilabrak Bocah SMP
Photo :
  • VIVA/RIntan Puspitasari
Shafa Haris, pelabrak Jennifer Dunn bersama ibunya, Sarita.

VIVA – Akhir pekan lalu beredar video Jennifer Dunn yang tiba-tiba di dorong seorang anak perempuan saat sedang mengantre di depan konter frozen yogurt ternama di sebuah mal. Rekaman itu jadi viral dan bahan perbincangan warganet. Tak sulit untuk mengetahui siapa perempuan yang berani melabrak Jennifer Dunn.

Usut punya usut ternyata gadis itu merupakan anak dari istri sah Faisal Haris, pria yang diduga berselingkuh dengan Jennifer. Shafa Haris, anak remaja 14 tahun ini, seakan ingin meluapkan kemarahan karena ayahnya berpaling dari keluarganya demi sesosok Jennifer Dunn.

Shafa yang datang bersama ibunya, Sarita Abdul Mukti di Rumpi Trans Tv, menjelaskan kronologi kejadian tersebut, termasuk rekaman video yang akhirnya menjadi viral di media sosial.

"Temen aku lagi mau beli Sour Sally, i have no idea kalau misalnya dia bakal ada disitu, ternyata dia lagi ngantre. Terus habis itu dia ngelihat aku, kayak kaget, terus aku ke belakang teman aku lagi ngantre aku suruh videoin," kata Shafa, di Tendean, Jakarta Selatan, 20 November 2017.

"Iya itu temen aku yang videoin, aku yang nyuruh tolong videoin dong. Dia lagi megangin rambut bla bla bla terus aku dorong," lanjutnya.

Shafa sendiri mengaku memang sengaja membuat adegan tersebut divideokan dengan tujuan hanya sebagai hiburan saat dia merasa sedih. "Aku pingin, seru sih, buat kalau misalnya aku lagi sedih karena dia, terus aku lihat video itu, aku pernah ngapain ke dia gitu," katanya polos.

Dan kejadian yang terekam dalam video saat Jennifer Dunn menelpon ayahnya tak sedikitpun membuat Shafa yang mengaku baru pertama kali bertemu Jennifer, merasa takut. "Dia telepon ayah aku terus aku nggak takut sih disitu. aku malah senang biar ayah tahu aku ngapain ke pacarnya dia,” bebernya.

Video yang banyak beredar di akun gosip sempat membuat geram masyarakat. Tak sedikit yang akhirnya memberi dukungan pada Shafa. Namun kalaupun pihak Jennifer Dunn berniat melayangkan somasi karena video yang diunggah, Sarita sebagai ibu siap melindungi anak ketiganya tersebut.

"Yang videoin adalah anak saya dan teman-temannya. Anak kecil 14 tahun. Kalau mau somasi berarti mau somasi saya, berarti berhadapan sama saya," ujar Sarita. (ren)