Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 04:10 WIB
  • Jika Batal Sekolah, Axel Thomas akan Main Film

  • Oleh
    • Endah Lismartini,
    • Rintan Puspitasari
Jika Batal Sekolah, Axel Thomas akan Main Film
Photo :
  • Instagram @axelmatthewthomas
Axel Matthew Thomas.

VIVA – Setelah sempat merasakan dinginnya tembok penjara akibat kasus narkoba, Axel Matthew Thomas akhirnya bisa menghirup udara bebas pada 17 November 2017. Kini, yang ada di hadapannya adalah mulai mewujudkan kembali satu persatu impiannya yang sempat tertunda.

"Pasti aku akan fokus ke clothing line aku sih, ke design, ke seni lah," ujar Axel usai mengisi acara Rumpi Trans TV, di Tendean, Jakarta Selatan, 20 November 2017.

Saat ini Axel juga tengah menunggu kabar dari tempatnya bersekolah di Amerika Serikat. Sembari menunggu kabar, Axel juga sedang menimbang-nimbang beberapa tawaran bermain film.

"Kalau Axel nanti sekolahnya terlambat kita akan terima empat sampai lima tawaran film, tapi semuanya masih to be confirm, karena kita masih menunggu e-mail dari sekolahnya," jelas ayahnya, Jeremy, yang ikut mendampingi Axel.

Baik Jeremy ataupun Ina Thomas sebagai orang tua, dengan adanya peristiwa ini, tidak lantas membatasi pergaulan anaknya.

"Saya protektif di tempat yang layak saja, saya juga tahu Axel bisa menjaga dirinya. Banyak belajarlah. Jadi bukan berarti saya harus protect kayak apa. Jadi saya support terus. Percaya sama dia bahwa dia bisa melewati dan dia bisa lebih kuat dari sebelumnya," kata Ina.

Axel ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan oleh aparat Kepolisian Bandara pada pertengahan 2017 karena kedapatan memesan narkotika jenis happy five. Dari enam bulan masa tahanan, usai pledoi yang diajukan pengacaranya, Axel akhirnya diputus menjalani hukuman penjara selama empat bulan. (ren)