Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 08:13 WIB
  • Istri Faisal Haris Ungkap Gaya Hidup Mewah Jenifer Dunn

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Rintan Puspitasari
Istri Faisal Haris Ungkap Gaya Hidup Mewah Jenifer Dunn
Photo :
  • instagram.com/shafaharris
Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris

VIVA – Kasus perselingkuhan yang dilakukan artis cantik Jennifer Dunn dengan Faisal Haris, seorang CEO sebuah perusahaan mobil mewah makin pelik. Ternyata dibalik kehidupan mewah Jennifer Dunn, ada istri sah dari Faisal Haris dan keluarga yang merasa kecewa karena merasa haknya diambil. 

Sarita Abdul Mukti, ibu empat anak perempuan ini tak hanya harus bersabar melihat kelakuan suami dan Jennifer Dunn yang sudah tak malu lagi mengunggah kemesraan di media sosial. Tapi Sarita juga mengungkapkan gaya hidup hura-hura Jennifer yang menggunakan uang suaminya membuat Sarita dan keempat anaknya marah. 

"Berpesta pora di ulang tahun perempuan itu. Maaf pakai uang siapa, tentu itu uang saya dan anak-anak saya kan, oke itu uang suami saya tapi itu kan hak kami, istri dan anak-anaknya, dihambur-hamburkan," ujar Sarita epada VIVA di Tendean, Jakarta Selatan.

Bahkan Sarita juga mencontohkan dalam urusan kelas pesawat saja, Jennifer Dunn bebas menggunakan kelas bisnis, sementara Sarita dan anak-anaknya hanya menggunakan kelas ekonomi

"Ketika saya dan anak-anak saya mendapatkan nafkah saja, kemudian perempuan itu bisa hura-hura ya, membeli segala macam barang-barang kesukaannya, tiap malam clubbing, dan sebagainya," imbuh Sarita. 

Bukan hanya masalah kelas penerbangan, Sarita juga menyebut suaminya itu juga memberikan Jennifer sebuah mobil.

"Kalau untuk sekarang saya tidak tahu dibelikan Ferrari atau tidak, saya belum tahu. Tapi mobil lain iya (Range Rover Evoque)," kata Sarita. 

Sarita sendiri sebenarnya tidak merasa kekurangan, karena yang diberikan suaminya selama ini tidak berubah, dan masih cukup untuk dirinya dan keempat anaknya. Dan dia tidak tahu menahu sebesar apa uang bulanan yang diberikan suaminya untuk Jennifer Dunn, yang pasti Sarita yakin uang tersebut lebih banyak untuk biaya perawatan kecantikan. 

"Saya tidak tahu (tentang uang bulanan) tapi yang pasti uang bulanan dan uang perawatan lebih banyak perawatannya. Bulan ini liposuction, bulan depan gigi tonggos," ujarnya. 

Seperti diketahui, sebuah video yang memperlihatkan Jennifer tengah dilabrak seorang remaja di depan sebuah konter frozen yoghurt tiba-tiba membuat heboh pengguna media sosial. Mereka ramai mencaci Jennifer Dunn yang telah merebut suami orang.