Selingkuh dengan Jennifer Dun, Sarita Resmi Gugat Cerai

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Nama Sarita Abdul Mukti mendadak jadi banyak bahan perbincangan, wanita yang suaminya direbut oleh Jennifer Dunn ini, akhirnya resmi melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Jeje Pernah Ngeluh Soal Kebiasaan Syahnaz Sering Main Keluar

"Tanggal 17 November sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, jadi bukan gertakan, serius sudah masuk," ungkap Sarita, di Tendean, Jakarta Selatan, Senin 20 November 2017.

Gugatan cerai yang dilayangkannya bukan berarti dia mengalah pada Jennifer Dunn, melainkan karena Sarita ingin Harris Faisal hidup bahagia bersama wanita pilihannya dan tidak lagi berbuat zina. 

Diduga Chat Mesra Terbongkar, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Sudah Saling Panggil Suami Istri

"Mengikhlaskan, bukan mengalah. Kalau ikhlas itu saya mau mereka hidup tidak lagi dalam keharaman, tidak lagi dalam maksiat. Justru saya mengikhlaskan beliau bahagia dengan pilihannya, kalau itu kebahagiaan beliau. Saya mohon juga mengikhlaskan saya, karena saya dan anak-anak berhak bahagia," tuturnya. 

Sarita sendiri mulai mengetahui suaminya berselingkuh mulai Desember 2016.

Usai Ketahuan Selingkuh, Fandy Christian Tak Tahu Kabar Dahlia Poland

Sarita yang tinggal di Australia bersama keempat anaknya hanya awalnya curiga, karena melihat unggahan foto banci-banci dari Jennifer Dunn dengan mobil milik keluarga mereka. Dan, baru mengetahui bahwa wanita yang bermain dengan suaminya adalah Jennifer Dunn pada Maret 2017.

Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett Tak Peduli Komentar Negatif Netizen, Ini Alasannya

Sejak berita terkait dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah viral beberapa waktu yang lalu, Rendy Kjaernett kerap mendapat komentar miring dari warganet.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023