Bobby-Kahiyang Tiba di Tempat Pemberian Marga di Medan‎

Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution
Sumber :
  • Putra Nasution/MEdan

VIVA – Rombongan pengantin Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu bersama keluarga sudah tiba di lokasi prosesi adat untuk pemberian marga. Marga Siregar akan diberikan kepada Kahiyang Ayu di Jalan Suka Tangkas Nomor 17, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Selasa pagi, 21 November 2017, sekitar pukul 10.10 WIB.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Dengan mengenakan baju etnis Mandailing, putri sematang wayang Presiden Joko Widodo ini dan Bobby Nasution hadir di lokasi pemberian marga secara adat Mandailing. Pengantin baru itu, disambut dengan tarian dan musik khas Mandailing.

Dari pantaun VIVA di lokasi tampak hadir, Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, Gubernur Sumatera Utara, HT Erry Nuradi, Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldi dan Para Raja Nasution serta Para Raja Siregar.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Paman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar mengatakan, hari ini kedua pengantin akan mengikuti sejumlah rangkaian acara adat untuk pemberian marga. "Kalau mereka ingin mendapatkan marga Siregar agar nanti pada acara tanggal 2 sampai 26 tidak ada lagi ganjaran untuk acara tersebut," ungkap Doli Siregar.

Untuk pemberian marga ini, Kahiyang Ayu mengambil marga dari ibu kandung Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar. Dengan ini, Kahiyang Ayu akan menyandang nama Kahiyang Ayu Boru Siregar.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

"Setiap pengantin laki-laki di marga kami itu biasanya mengambil Boru tulang dalam hal ini karena Kahiyang tidak Mandailing tentu kita angkat dan bergabung dalam marga kita khususnya Siregar dan nantinya sebagai anak kita di sini," ungkap Doli.

Sementara itu, pesta adat Mandailing dan resepsi Ngunduh Mantu sendiri akan berlangsung di kediaman Bobby, di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi) di Jalan Setia Budi, Medan, Sumatera Utara, selama dua hari dari tanggal 24 sampai 25 November 2017. (mus)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024