Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 12:13 WIB
  • Kalau Diundang, Femmy Tak Ingin Ada Nikita Mirzani

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Nuvola Gloria
Kalau Diundang, Femmy Tak Ingin Ada Nikita Mirzani
Photo :
  • VIVA / Al Amin
Nikita Mirzani

VIVA – Aktris Femmy Permatasari dihujat warganet karena memposting foto dengan keterangan yang diduga menyindir Nikita Mirzani. Warganet beranggapan bahwa Femmy kekurangan pekerjaan sehingga mencari sensasi.

Namun, kaitan kedua artis ini sudah terlihat sejak Femmy diundang menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy. Acara ini dibawakan oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon.

Kala itu, Femmy tak ingin saat live dipertemukan dengan Nikita. Namun, Niki, begitu sapaannya masuk saat segmen ketiga, Femmy kaget.

"Dia (Femmy) enggak mau ada gua, hahaha. Enggak tahu kenapa ya, mungkin karena gue kan orangnya ceplas-ceplos, ngomong apa adanya," ujar Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 November 2017.

Niki pun tak ambil pusing dengan foto unggahan Femmy dan anggapan warganet. Niki pun menjelaskan kronologi saat Femmy menjadi bintang tamu di program acara yang dia bawakan.

"Kaget (Femmy) pas gue masuk di segmen ketiga. Ya memang gue harus masuk, kan program gue, gue kerja d isitu. Tidak ada yang bisa menggantikan pekerjaan gue kecuali Allah SWT," ujar janda dua anak ini.

Tak hanya itu, Nikita juga menjawab warganet dalam komentar foto Femmy tersebut.

"@akedaker adeuuuuh kok di mention ke saya sih.. Saya kan ga prh bermasalah sama artis. Apalagi sama ibu femmy ini. Jadi jelas ini bukan buat saya.. Iya kan ibu femmt. Mau Di undang lagi apa di program saya. Buat klarifikasi langsung. Tpi jng blnng ga mau ada saya lagi yah. Saya kan kerja di pagi2 pasti happy," kata mantan istri Sajad Ukra itu.

"@ciliwh udh di bilangin ke kreatif @p3htranstv kok. Biar mba femmy ini diundang lagi di acara saya papi uya dan Lee," kata Nikita menjawab warganet lainnya.