Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 14:52 WIB
  • Titipan Terakhir Laila Sari Sebelum Meninggal

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Maria Margaretha Delviera
Titipan Terakhir Laila Sari Sebelum Meninggal
Photo :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha
Pemakaman Laila Sari

VIVA – Artis senior Laila Sari meninggal dunia, Senin malam, 20 November 2017. Laila Sari meninggalkan anak angkat satu orang. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Laila Sari menitipkan pesan kepada sahabatnya, Alin. Pesannya tersebut terkait rumah yang ditempati artis serba bisa ini semasa hidupnya. 

“Dia nitip rumah jangan sampai dijual. Nih ya, demi tanah kuburan dia yang masih basah, saya janji supaya rumah itu enggak dijual,” ungkap Alin, sahabat sekaligus tetangga almarhumah usai prosesi pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa, 21 November 2017. 

Dengan polos, Laila juga pernah berbicara tentang kematiannya. “Katanya, kalau emak mati mau dilempar kek diapain kek emak enggak jadi masalah, yang penting ini rumah jangan dijual,” ujarnya.

Di sisa hidupnya, artis yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 82 tahun tersebut tinggal bersama cicit dan seorang anak angkatnya, Maya Sari. Laila Sari sempat berkeluh kesah karena kesulitan hidup yang dihadapinya.

“Pokoknya di akhir penderitaan sedih. Ngomong sama saya, Lin ini air ledeng dicabut, telepon dicabut karena emak enggak ada panggilan (syuting)," ujar Alin.

Menurutnya, almarhumah Laila juga agak sulit dihubungi karena memang tidak mempunyai alat komunikasi. Dan hal tersebut sempat diungkapkan Laila Sari kepada tetangganya tersebut.

Gimana ya Lin emak kok enggak ada panggilan? Saya jawab, ya emak gimana mau ada panggilan hp saja enggak punya," ungkap Alin menirukan percakapannya dengan Laila Sari.