Gantengnya Anak Tommy Soeharto-Tata Jadi Sorotan

Darma Mangkuluhur Hutomo
Sumber :
  • Instagram Tata

VIVA – Darma Mangkuluhur Hutomo memang bukan artis. Namun, remaja berusia 19 tahun ini mampu membuat kaum wanita klepek-klepek. Pria tampan ini adalah putra pertama dari Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau lebih dikenal dengan Tata Cahyani

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Sosok Darma yang ikut dengan sang ibu menetap di Singapura, sangat menarik perhatian warganet. Tata sendiri rajin memposting anaknya, yang juga menekuni dunia balap tersebut. 

Berbagai foto yang diposting Tata soal putra sulungnya itu selalu berhasil membuat warganet heboh. Mereka sibuk memuji ketampanan Darma. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Termasuk saat Tata memajang foto Darma ketika sedang berlibur keluarga di Venesia, Italia. Di foto tersebut, remaja ini mengenakan kemeja hitam dan celana pendek. Darma semakin gaya dengan kacamata hitamnya. Foto tersebut dibuat hitam putih. 

Warganet langsung dibuat heboh. Mereka berlomba-lomba mengomentari foto ganteng Darma di Instagram.  Darma disebut setampan sang ayah. 

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

"ganteng banget,mas Tommy banget," kata salah satu warganet. "Mas Tommy versi muda release kembali..Ganteeeeng bangettt," ujar yang lainnya. "Duh gantengnya bikin linglung..," ujar yang lainnya. "Gantengnya super kebangetan," ujar yang lainnya. "Keren dan ganteng," kata yang lainnya.

Banyak juga yang berkomentar bahwa tak terasa waktu telah membuat Darma menjadi remaja yang ganteng dan berprestasi di dunia balap.

"Udah besar aja ya, begitu cpt wkt berlalu..," kata yang lainnya. "Makin besar makin ganteng," ujar yang lainnya. "Senyumnya itu keren," ujar yang lainnya. "Gantengnya super," kata warganet. "Senangnya liat ibu dan anak kompak," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya