Pesan Ussy untuk Para 'Pelakor'

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Saat ini industri hiburan Tanah Air sedang diwarnai dengan berbagai kasus ‘Pelakor’ yang artinya perebut laki (suami) orang. Salah satunya adalah kasus aktris Jennifer Dunn yang dianggap merebut suami dari wanita lain.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Menanggapi peristiwa tersebut, aktris sekaligus penyanyi Ussy Sulistiawaty punya pesan khusus untuk wanita yang merusak pernikahan wanita lain.

“Tempatkan posisi kalian jadi istri yang pertama. Itu pesan aku. Pokoknya posisikan diri kalian seandainya kalian jadi istri yang pertama seperti apa rasanya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 21 November 2017.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Ussy juga sempat menyinggung sang suami, Andhika Pratama soal masalah tersebut. “Semalam aku baca terus aku bilang gini, Ya Allah Nauzubillahiminzalik. Aku bilang ke suamiku kamu jangan begitu ya, terus dia bilang, ngaca kamunya juga,” kisahnya.

Menurut Ibu empat anak ini, rusaknya sebuah hubungan akibat orang ketiga seperti kasus Jennifer Dunn, tidak bisa menyalahkan salah satu pihak saja.

Aden Wong Pasang Badan Buat Tisya Erni: Dia Wanita Baik

“Menurut aku orang berselingkuh ini bukan hanya satu yang salah. Pasti ada dua yang salah. Si perempuan sama si laki-laki. Kalau aku, nyalahin lakinya juga.”

“Posisinya kan udah punya istri dan anak. Kalau dia imannya kuat, dia setia, mau cewek secantik apapun seseksi apapun pasti dia tidak akan berpaling. Kalau aku sih yang aku salahin dua duanya,” ujarnya menegaskan.

Anandira Puspita dan kuasa hukumnya

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Melalui story Instagram itu, Anandira mengungkap, bahwa semua kasus perselingkuhan suaminya, yang tidak hanya dengan satu wanita, tetapi lebih dari lima, bahkan puluhan. 

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024