3 Tahun Sembunyikan Hubungan, Kini Gwyneth Paltrow Tunangan

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Gwyneth Paltrow, mantan istri pentolan grup band Coldplay akhirnya resmi bertunangan dengan Brad Falchuk, salah satu pencipta serial televisi Glee yang dikencaninya sejak 2014 lalu.

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Kabar pernikahan aktris 45 tahun itu, sontak berhembus setiap waktu hampir lebih dari satu tahun dan kali ini, dilansir Us Weekly, mereka benar-benar dikabarkan telah bertunangan. 

"Mereka berdua tahu itu akan terjadi, tetapi itu bukan hal yang besar bagi mereka, karena mereka telah mengalami pernikahan yang panjang dengan pasangan sebelumnya. Tidak ada yang terburu-buru, " ujar salah satu sumber yang diwawancarai secara eksklusif.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Hingga kini, kedua pasangan tersebut masih merahasiakan pertunangannya kepada media.

"Mereka telah membuat foto pertunangan, tunggu saja, mereka akan mengumumkannya."

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Pasangan ini diketahui bertemu pada 2014 di lokasi syuting serial TV Glee, yang dibuat oleh Falchuk. Ketika itu, Gwyneth berberan sebagai guru yang menggantikan peran Holly Holliday.

Mereka mempertahankan hubungan mereka sampai September 2015, ketika mereka menghadiri pemutaran perdana L4 di Scream Queens. Sebulan kemudian pada Oktober 2015, Falchuk mengatakan bahwa segala sesuatunya akan "hebat" dengan aktris pemenang Oscar. 

"Saya pikir, dia hanya mendukung semua yang saya lakukan, untuknya," ujarnya waktu itu.

Pada hari Thanksgiving 2016, Paltrow memposting sebuah foto kolase di Instagram dan men-tag Falchuk. Pada captionnya ditulis "Saya tidak dapat lebih bersyukur untuk orang-orang ini dan mereka yang tidak digambarkan yang membawa cinta, tawa, dan hati ke dalam hidup saya."

Sebelumnya, pendiri toko fashion online Goop ini pernah bertunangan dengan Brad Pitt dan pisah pada 1997. Kemudian, dia menjalin cinta dan menikah dengan Chris Martin selama 11 tahun. 

Gwyneth dan Chris dikabarkan pisah pada Maret 2014, namun mereka baru bercerai pada resmi pada Mei 2016. Dari Chris, Gwyneth memiliki dua orang anak, yaitu Apple, 13, dan putra Moses, 11.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya