Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 09:16 WIB
  • Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Ajak Bella Hadid Balikan

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Danar Dono
Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Ajak Bella Hadid Balikan
Photo :
  • REUTERS
Bella Hadid dan The Weeknd.

VIVA – Hubungan antara The Weeknd dan Selena Gomez kandas sejak beberapa waktu lalu. Selena pun diketahui telah “balikan” dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. 

Tampaknya The Weeknd tak mau kalah dengan Selena. Ia diduga juga sedang berusaha mendekati mantan kekasihnya, Bella Hadid. Ia sangat berusaha keras untuk memenangkan kembali hati sang mantan kekasih, yang tidak lain adalah Bella Hadid.

Dilansir dari Hollywood Life, Rabu 22 November 2017, The Weeknd dikabarkan memberikan karangan bunga ke acara fashion show untuk Bella Hadid. Bunga itu bertuliskan doa, agar acara berjalan dengan lancar tanpa gangguan apapun.

Ia mengirimkan, sebuah karangan bunga untuk Bella sesaat sebelum fashion show itu dimulai. Kiriman karangan bunga ke acara fashion show Victoria's Secret sebagai bentuk dukungan manis bagi Bella.

"The Weeknd mengirimkan sebuah karangan bunga yang besar dan indah bersama dengan sebuah catatan manis yang berisi pujian untuk Bella, menyatakan betapa hebat dirinya dan betapa ia bangga akan Bella," lanjut sumber tersebut.

Bella pun dikatakan sangat menikmati acara Fashion Show Victioria Secret tersebut. Awalnya, Bella ingin agar sang adik, Gigi Hadid juga ikut, namun Gigi gagal, karena tersandung masalah perijinan dari pihak penyelenggara di China.

“Bella menyukai setiap menit dari acara, dan dia terlihat sanga menawan. Acara berlangsung tanpa gangguan, dan itu adalah sebuah kesuksesan. Bella sangat senang," ungkap seorang sumber. (asp)