Nikita Mirzani Berharap Sam Aliano Jadi Tersangka

Nikita Mirzani dan pengacara
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano terus berlanjut. Pengacara Nikita sebelumnya melaporkan Sam ke Polda Metro Jaya pada bulan Oktober karena dianggap melanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Laporan tersebut berawal dari tindakan Sam Aliano yang mengadukan Nikita Mirzani ke Komisi Penyiaran Indonesia karena dianggap menghina Jenderal Gatot. Aduan tersebut berimbas pada beberapa pekerjaan Nikita yang dibatalkan.

Menurut Nikita, dirinya tidak pernah melakukan penghinaan tersebut dan menegaskan kalau kabar itu merupakan hoaks. 

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

“Kan sudah gue bilang itu di Twitter hoaks, jangan ditantang. Kalau keluar mulut gue hoaks ya betul hoaks. Tapi kan orang enggak percaya, dibuktikan dan akhirnya kalau itu terbukti hoaks,” ujarnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada 22 November 2017.

Walaupun Sam Aliano sempat meminta agar Niki mencabut laporannya, janda dua anak tersebut tidak bergeming dan berharap Sam Aliano menjadi tersangka. 

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

“Sam Aliano udah dipanggil sama Polda Metro, kayaknya bakal jadi tersangka. Kan gue sudah telpon-telponan. Gue di situ statusnya adalah sebagai pelapor, otomatis kalau ada yang dipanggil, polisi kabarin gue.”

“Tapi kemarin dua minggu tiga minggu lalu dia sudah dimintakan keterangan. Mungkin statusnya akan naik sebagai tersangka. Alhamdulillah. Sudah, doakan ya semoga pengusaha itu jadi tersangka.” (mus)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024