Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 14:03 WIB
  • Nikita Mirzani Berharap Sam Aliano Jadi Tersangka

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Nikita Mirzani Berharap Sam Aliano Jadi Tersangka
Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id
Nikita Mirzani dan pengacara

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano terus berlanjut. Pengacara Nikita sebelumnya melaporkan Sam ke Polda Metro Jaya pada bulan Oktober karena dianggap melanggar UU Informasi dan Transaksi Elektronik.

Laporan tersebut berawal dari tindakan Sam Aliano yang mengadukan Nikita Mirzani ke Komisi Penyiaran Indonesia karena dianggap menghina Jenderal Gatot. Aduan tersebut berimbas pada beberapa pekerjaan Nikita yang dibatalkan.

Menurut Nikita, dirinya tidak pernah melakukan penghinaan tersebut dan menegaskan kalau kabar itu merupakan hoaks. 

“Kan sudah gue bilang itu di Twitter hoaks, jangan ditantang. Kalau keluar mulut gue hoaks ya betul hoaks. Tapi kan orang enggak percaya, dibuktikan dan akhirnya kalau itu terbukti hoaks,” ujarnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada 22 November 2017.

Walaupun Sam Aliano sempat meminta agar Niki mencabut laporannya, janda dua anak tersebut tidak bergeming dan berharap Sam Aliano menjadi tersangka. 

“Sam Aliano udah dipanggil sama Polda Metro, kayaknya bakal jadi tersangka. Kan gue sudah telpon-telponan. Gue di situ statusnya adalah sebagai pelapor, otomatis kalau ada yang dipanggil, polisi kabarin gue.”

“Tapi kemarin dua minggu tiga minggu lalu dia sudah dimintakan keterangan. Mungkin statusnya akan naik sebagai tersangka. Alhamdulillah. Sudah, doakan ya semoga pengusaha itu jadi tersangka.” (mus)