Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 14:51 WIB
  • Cerita di Balik Buku The Naked Nikita Mirzani

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Maria Margaretha Delviera
Cerita di Balik Buku The Naked Nikita Mirzani
Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id
Nikita Mirzani

VIVA – Selama ini, sosok Nikita Mirzani dianggap sebagai seleb kontroversi dan penuh sensasi. Hidupnya seakan dipenuhi berbagai macam masalah yang tiada habisnya. Dari penampilannya yang vulgar, ribut dengan sesama artis hingga kehidupan pribadi Nikita yang selalu menjadi sorotan. 

Dari sinilah yang menginspirasi Nikita dalam menulis buku pertamanya yang berjudul, The Naked Nikita. “Bukunya berisi kejujuran sama kehidupan Nikita Mirzani yang enggak bisa diungkapkan satu persatu ke semua orang," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 22 November 2017.

Nikita ingin orang tahu tentang permasalahan hidupnya selama ini. "Biar orang tahu sebenarnya Nikita Mirzani seperti apa,” ujarnya.

Buku yang akan terbit pada 25 November 2017 tersebut ditulis sendiri oleh Nikita, selama satu tahun. Bukan tanpa alasan akhirnya Nikita memutuskan untuk merilis bukunya di tahun ini, karena dua tahun belakangan menjadi tahun yang berat bagi artis ini. Namanya bahkan masuk dalam daftar prostitusi online selebriti yang mencuat di tahun 2016.

Nah, terus kenapa baru rampung kemarin karena Niki mikir lagi, kayaknya setelah ini gue yakin enggak akan ada masalah lagi. Yaudah Niki selesaikan bukunya, dicetak dan bisa dibaca semua orang,” ujar janda beranak dua tersebut.

Dibalik sosoknya yang kontroversial, ternyata Nikita memang senang menulis, berawal dari hobinya membaca buku. Dalam pembuatan buku ini, Nikita dibantu oleh penulis buku Jakarta Under Cover, Moammar Emka sebagai editor. 

“Kalau editing ada Moammar Emka tapi totally 100% yang nulis Niki. Kalau dia membantu penulisan kata-kata diperhalus,' ujarnya.