Misteri Tangan Sosok Tersembunyi di Foto Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan warganet. Apapun yang diunggah Ayu di akun media sosial miliknya, selalu berhasil mengundang rasa ingin tahu dan penasaran warganet. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Seperti dalam sebuah foto yang diposting pedangdut tersebut di akun Instagram miliknya. Di foto tersebut, Ayu tampil cantik mengenakan baju dengan dominasi hitam putih. Rambut artis asal Depok ini dibiarkan tergerai. 

Namun, bukan penampilan Ayu yang menjadi perbincangan publik. Mereka justru lebih memperhatikan sosok tangan yang menggandeng tangan pedangdut tersebut. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ayu seperti sengaja mengedit fotonya, sehingga hanya memperlihatkan Ayu semata, tanpa orang yang di sampingnya.

Hal ini mengundang rasa penasaran warganet. Mereka langsung bertanya-tanya, siapa sosok yang menggandeng tangan Ayu tersebut?

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Chieee tangan siapa tuh," kata salah satu warganet. "Sapa yang gandeng tuh," ujar yang lainnya. "Tangannya siapa hayo pasti pacarnya kan kak," kata yang lainnya penasaran. "Tangan sapa tuh," ujar yang lainnya. "Cie pegangan tangan,' ujar yang lainnya. "Siapa sosok di sebelah Ayu?..hmmm," ujar yang lainnya. "Kak Ayu pegangan tangan, sama sapa tuh," ujar yang lainnya. "Kayaknya sih tangan cewek," kata yang lainnya. 

Meski demikian, ada juga yang menganggap bahwa pose Ayu di foto tersebut terlihat sedang galau. 

"Lagi sedih ya," kata yang lainnya. "Kok manyun gitu, galau ya," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya