Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 06:00 WIB
  • Pengakuan Artis Cantik Diperkosa Personel Backstreet Boys

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Pengakuan Artis Cantik Diperkosa Personel Backstreet Boys
Photo :
  • Reuters
Nick Carter

VIVA – Skandal seks kembali mengguncang panggung hiburan Hollywood. Kali ini, mantan penyanyi Melissa Schuman membuat pengakuan yang mengejutkan soal Nick Carter. Ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual dari personel Backstreet Boys tersebut. 

Melissa mengungkapkan bahwa Nick memaksanya untuk berhubungan seks. Hal itu terjadi saat Nick mengundang Melissa ke rumahnya di tahun 2002 lalu. 

Mantan personel Dream ini menambahkan bahwa pada saat itu, Nick mulai menciumnya dan membuka celana yang dipakai Melissa. Artis yang kini sibuk di dunia akting tersebut meminta Nick agar tak melangkah lebih jauh. Namun, permintaannya itu tak didengarkan Nick. 

"Dia jauh lebih kuat dan besar dari saya, dan tidak mungkin saya bisa membuka pintu dan ada yang akan membantu saya," kata Melissa dalam blog pribadinya seperti dilansir dari Toggle

Ia mengaku merasa takut dan terperangkap. Terlebih lagi, ia melihat Nick sangat marah karena penolakan dirinya tersebut. Ia pun hanya bisa pasrah. 

"Di situlah saya melihat diri saya sendiri, refleksi saya, melihat saya melakukan sesuatu yang membuat saya muak. Melihat diri saya diserang, dipaksa melakukan tindakan melawan kehendak saya," ujarnya.

Bintang film Silent Scream ini menambahkan bahwa ia sudah meminta agar Nick tidak melakukannya. Ia mengatakan dirinya masih perawan, dan ingin tetap menjaga keperawanan itu untuk suami tercintanya nanti. Namun, Nick tak peduli. 

"Itu sudah terjadi. Satu hal yang saya ketahui bahwa satu kebajikan telah hancur. Saya ingin mempercayainya bahwa itu hanya mimpi,' katanya.

Ia merasa hancur dan putus asa setelah melakukan hubungan seks di bawah tekanan dan paksaan. 

"Saya trauma. Saya bilang ke terapi saya, saya bilang ke keluarga dan teman. Saya tak pernah memiliki platform untuk tampil di depan publik," ujar Melissa.

Belum ada bantahan atau komentar dari Nick maupun perwakilan artis tersebut. (ase)