Foto Bareng Bella Hadid, Raline Shah Jadi Sorotan

Raline Shah
Sumber :
  • instagram.com/ralineshah

VIVA – Aktris cantik Raline Shah semakin memperluas jaringan pertemanannya. Setelah sering terlihat hang out bareng dengan anggota group band K-Pop terkenal, saat ini dia kembali membuat kejutan. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan sebuah video kiriman Seungri BIGBANG untuk Raline. Kini, pada Rabu malam, 22 November 2017, lewat akun Instagram miliknya @Ralineshah, Raline mengunggah swafoto bersama supermodel terkenal asal Amerika Serikat yang tengah naik daun, Bella Hadid.

Foto tersebut diambil, ketika Raline menghadiri after party salah satu fashion show paling bergengsi, Victoria’s Secret Show 2017 di Shanghai, Tiongkok.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Melihat foto kedekatan Raline dan Bella Hadid tersebut, banyak warganet yang terkejut, namun tetap memberi pujian untuk keduanya. “Ya ampun!” “WOW! Cocok juga ya kalau disandingin, enggak kebanting, sama-sama cantik.” 

“Setelah Gigi Hadid sama Pevita, Raline sama Bella!” ujar beberapa warganet berkomentar.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Selain berfoto dengan Bella Hadid yang menjadi model dalam show tersebut, Raline juga berfoto dengan tamu VIP lainnya. Seperti pemain film horor Pee Mak asal Thailand, Davika Hoorne dan aktor asal Taiwan, Vaness Wu.

Tampaknya, aktris cantik berusia 32 tahun ini tengah menjalani hidup tanpa orang asing, seperti kalimat yang ditulis pada bio Instagramnya, “Living in a world without strangers. Spread the LOVE!” tulisnya.

 

?? #shanghai #victoriassecretshow

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya