Sedih, Video Detik-detik Personel RAN Melayat Bayi Adam

RAn dan Adam Fabumi
Sumber :
  • Instagram/@adamfabuni

VIVA – Grup musik RAN yang berkolaborasi dengan Yura Yunita beberapa waktu lalu merilis Video klip berjudul 'Melawan Dunia'. 

RAN Hingga Anne Marie Berbagi Panggung di We The Fest 2019

Video tersebut menceritakan  tentang pasangan suami istri Ludi dan Ratih yang merawat anak mereka Adam Fabumi yang mengalami Trisomy atau sindrom Dandy Walker, yang dideritanya sejak berusia 5 bulan dalam kandungan.

Selang beberapa hari setelah video tersebut dirilis, kabar duka menghampiri karena bayi Adam berpulang ke pangkuan yang Maha Esa. Kabar duka itu diituliskan dalam akun instagram salah satu personel RAN, Rayi @.rayiputra26.

Rayi RAN: Bikin Soundtrack Anak-anak Adalah Mimpi Jadi Nyata

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan @adamfabumi sayang. Terima kasih telah menginspirasi kami semua. Sungguh amat manis dan berharga perjalananmu di dunia ini. We all love you so much. Stay strong #LudiDanRatih ???????? #TerimaKasihAdam," tulisnya.

Cerita RAN Ditantang Membuat Soundtrack Film Anak

Tak hanya menuliskan kabar duka, RAN juga menyempatkan untuk mengunjungi kediaman Ludi dan Ratih untuk mengantar kepergian Adam. Pada kesempatan itu RAN juga memposting video kunjungan mereka ke akun instagram resmi RAN @Ranforyourlife. Terlihat Nino dan Asta mencium jenazah bayi Adam untuk terakhir kalinya.

"Malam ini kami khususkan untuk melayat ke rumah #LudiDanRatih. Walaupun sedih, mereka berdua terlihat sangat tegar sekali," tulisnya.

Selain itu, tak hanya personel RAN, beberapa musisi dan penyanyi juga turun mengunjungi rumah duka.
.
"Ketemu beberapa sahabat di sana. Ada @tantrisyalindri @vidialdiano @saykoji @tessypenyami @udjudj @thefitjoey. Kami datang dengan sebab yang sama, terinspirasi dengan perjuangan @adamfabumi @ratihmegasari & @m0m0n," tulis akun @Ranforyourlife.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya