Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 10:31 WIB
  • Pengakuan Artis Korea Disiksa dan Disekap di Kamar 9 Bulan

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Pengakuan Artis Korea Disiksa dan Disekap di Kamar 9 Bulan
Photo :
  • Koreaboo
Min Woo Hyuk

VIVA – Seorang artis Korea, Min Woo Hyuk membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah program acara Video Star, yang ditayangkan MBC. Aktor tampan tersebut menceritakan pengalaman menyedihkan selama mengawali kariernya sebagai artis. Ia menceritakan tindak kekerasan yang harus diterima dari manajernya. 

Woo Hyuk yang merupakan aktor musikal di Korea ini bahkan berulang kali menderita gegar otak, dan dirawat di rumah sakit lebih dari tujuh kali dalam waktu satu tahun. 

"Saat itu aku tidak tahu bagaimana caranya melawan. Aku pikir itu berlaku untuk semua orang," katanya seperti dilansir Koreaboo

Kemudian Woo Hyuk menceritakan bahwa manajernya pernah sekali memukul kepalanya dengan menggunakan botol bir, hanya karena dia terlambat setengah jam di suatu acara. Tak hanya itu, dia bahkan pernah dikurung hingga sembilan bulan oleh manajernya. 

"Dia tahu aku tidak bisa pulang dengan memar dan luka di wajah karena orangtuaku tidak tahu tentang tindakan kekerasan ini. Dia menggunakan itu untuk terus melawanku dan memukulku, jadi aku selalu memiliki memar dan luka di bagian wajah," ungkapnya pilu. 

Alasannya tak berani mengungkap tindak kekerasan manajernya saat itu adalah karena dia merupakan anak tertua di rumah, dan tidak ingin menjadi beban pikiran bagi kedua orangtuanya. 

Dan sekarang dia bersyukur karena manajer tersebut tidak lagi bekerja di industri yang sama. Dan hingga saat ini dia masih tidak mengerti mengapa manajernya memperlakukan dirinya dengan kasar dan semena-mena.