Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 11:00 WIB
  • Kontroversi Ashanty soal Aksi Anak Selingkuhan Jennifer Dunn

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Kontroversi Ashanty soal Aksi Anak Selingkuhan Jennifer Dunn
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung
Ashanty

VIVA – Kabar perselingkuhan Jennifer Dunn dengan pengusaha Faisal Haris masih menjadi perbincangan publik. Bahkan, anak Haris, Shafa sampai melabrak Jennifer Dunn di depan umum. Dan videonya pun viral di media sosial. Banyak orang yang bersimpati dan memberikan tanggapan atau masukan untuk keluarga Shafa. 

Salah satunya adalah Ashanty. Dalam akun Insta Story miliknya, Ashanty juga ikut mengomentari masalah yang sedang terjadi dalam keluarga pengusaha tersebut. Hanya saja, Ashanty meminta agar Sarita Abdul Mukti tidak lagi muncul di media. 

"Untuk apa mencari pembenaran dan membuka aib keluarga, baiknya selesaikan secara kekeluargaan, karena memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan dan bisa diakses anak cucu mereka nanti!!," tulis Ashanty yang diposting juga di akun gosip makrumpita

Postingan Ashanty itu mendapat respons yang luar biasa dari warganet. Pernyataan Ashanty ini mengundang pro dan kontra. Rata-rata mereka kecewa dan balik mengkritik istri Anang Hermansyah ini.

"Aaaaaahhh kok gw ga sependapat ma ashanty ya, so bijak bgt klu mau bijak mending aib ponakan jg ga usah di omingin di media simpan jg rapat2 utk menghargai saudaranya. Apa krn blm merasakan diselingkuhi ya, jd sok bijak??," kata salah satu warganet. "Coba kalo posisi ashanty yg mas anangnya di rebut jedun akan gmn ea dia," ujar yang lainnya.

Ashanty langsung bereaksi atas kritikan yang ditujukan padanya. Ashanty mengaku harus meluruskan pernyataan sebelumnya. 

"Mungkin sy salah karena sy slalu menilai dr sisi anak, maaf kl saya terkadang lebih memikirkan perasaan anak drpd diri sy sendiri..karena sy tau sekali rasanya menjadi anak korban dari orangtua yg bercerai," katanya. 

Ia mengungkapkan dari perceraian orangtuanya yang bukan artis dan tidak menjadi konsumsi publik, ia merasakan pahitnya perpisahan tersebut. 

"Sy kasian kl anak cucu nya nanti hrs nonton video2 yg terekam seumur hidup..secara psikis apa kalian tau bagaimana rasanya..," ujarnya. 

Postingan terbaru Ashanty tersebut juga mendapatkan respons dari warganet. Beberapa tetap tidak mendukung pernyataan Ashanty, tetapi yang lainnya menyatakan bahwa ungkapan Ashanty itu ada benarnya, dan demi kebaikan anak-anak dari sarita.

"Sebenernya dari sisi anak Tau aib ayah sampai hilang hormat nya di depan anak itu ga baik saya setuju sm bun ash,karna mau bagaimana ga ada Bekas ayah atau bekas org tua ,nanti akan timbul rasa tdk percaya pd ayah nya hilang rasa hormat nya ,maaf Ini jg saya liat dr sisi yg akn pengaruh pd psikis dn pola fikir anak terhadap org tua nya apa lg saya liat nya miris sampai kejadian yg lg viral, baik nya memang di redam di selesaikan secara baik2," kata salah satu warganet.