Zaskia Sungkar Dioperasi di Malaysia, Warganet Penasaran

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mendadak Irwansyah mem-posting foto Zaskia sedang berada di rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia. Irwansyah meminta doa agar operasi sang istri berjalan lancar.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

"Temen2 doain @zaskiasungkar15 yaaa semoga operasinya lancar, bismillah," tulis Irwansyah.

Postingan pesinetron tersebut dengan cepat mendapat respons dari warganet. Mereka mengaku terkejut dan penasaran dengan penyakit yang diderita Zaskia hingga harus dioperasi di salah satu rumah sakit di Negeri Jiran tersebut.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

"Sakit apa ka?," kata salah satu warganet. "Sakit apa kak zaskia," ujar yang lainnya. "Sakit apa kok dioperasi," kata yang lainnya. "Sakit apa kia ??semgoa operasi nya lnjar ya ?" ujar yang lainnya. "Operasi apa?," ujar yang lainnya.

Banyak juga warganet yang mendoakan agar operasinya berjalan lancar dan segera sembuh. 

Inspirasi Outfit Lebaran Busana Muslim dengan Sneakers Ala Para Selebriti

Sebelum dioperasi, Zaskia memang rajin mengunggah fotonya di Malaysia. Mulai saat di bandara dan juga sempat bertemu dengan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella yang kini memang menetap di Kuala Lumpur setelah menikah dengan Engku Emran.

Irwansyah

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

 Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023