Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 13:10 WIB
  • Perubahan Faisal Haris saat Mulai Kenal Jennifer Dunn

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Maria Margaretha Delviera
Perubahan Faisal Haris saat Mulai Kenal Jennifer Dunn
Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Jennifer Dunn

VIVA – Kabar adanya kisah cinta terlarang antara Jennifer Dunn dengan pengusaha Faisal Haris sudah menjadi konsumsi publik. Istri Faisal, Sarita Abdul Mukti memang tak menutupi ada hubungan gelap di antara suaminya dengan artis tersebut.

Perselingkuhan itu membuat anak Haris tak terima. Shafa Haris memutuskan melabrak Jennifer. Videonya pun beredar luas di media sosial.

Shafa sendiri mengungkapkan banyak perubahan yang terjadi pada ayahnya. Dikatakan Shafa, ayahnya memaksa dirinya untuk tinggal di Australia, padahal ia tak setuju. Kedekatan Shafa dan sang ayah yang awalnya sangat harmonis mulai renggang sejak dua tahun belakangan. 

“Sebelum aku pindah ke Australia. Malah pas aku di situ aku sama ayah udah gimana gitu karena aku ke sana kan dipaksa. Aku enggak suka dipaksa-paksa,” katanya saat ditemui VIVA di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Sebelum terjadi keretakan rumah tangga orangtuanya, Shafa mengaku sangat dekat dengan ayahnya tersebut. Banyak momen manis yang diingat saat pernikahan orangtuanya masih harmonis. 

Dulu pas aku kecil dia suka nganterin aku sekolah pakai motor gitu seru. Aku sering pakai baju dia tidur. Sebelum tidur pasti kita ketawa-ketawa,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Haris melalui kuasa hukumnya membantah memiliki hubungan istimewa dengan Jennifer. Kedekatannya dengan artis tersebut hanya berteman. Jennifer sendiri belum angkat bicara soal dugaan perselingkuhan tersebut.