Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 16:40 WIB
  • Personel Backstreet Boys Jawab Tuduhan Pemerkosaan

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Personel Backstreet Boys Jawab Tuduhan Pemerkosaan
Photo :
  • Reuters
Nick Carter

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Nick Carter. Personel Backstreet Boys ini dituduh memperkosa artis cantik Melissa Schuman. Melissa sendiri yang menceritakan bahwa dirinya dipaksa berhubungan seks dengan Nick. 

Melissa mengungkapkan bahwa ia diundang ke kediaman Nick pada tahun 2002 lalu. Dari situ Nick memintanya untuk bercinta. Namun, mantan penyanyi ini menolaknya. Nick tak terima dan marah. Ia pun hanya bisa pasrah. Ia mengaku kesal, marah dan trauma karena pelantun Show Me The Meaning ini merebut keperawanannya secara paksa. 

Pengakuan itu diungkapkan artis yang kini lebih aktif di dunia akting itu melalui blog pribadinya. Kasus ini menjadi heboh.

Nick tak tinggal diam dengan tuduhan yang menyudutkan dan mencemarkan nama baiknya tersebut. Penyanyi ini membuat pernyataan melalui sebuah rilis, Rabu 22 November 2017. Ia mengaku terkejut dengan tuduhan kejam yang dilontarkan Melissa. 

"Saya syok dan sedih dengan tuduhan Melissa," ujarnya seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 23 November 2017. 

Ia menambahkan selama ini hubungan mereka berjalan baik. Mereka merekam lagu dan sering tampil bersama. Nick mengungkapkan bahwa ia selalu mendukung Melissa, baik secara pribadi maupun profesional. 

"Ini pertama kalinya saya mendengar tentang tuduhan ini, hampir dua dekade. Ini sangat bertentangan dengan sifat saya dan semua hal yang saya sayangi dengan sengaja menyebabkan seseorang tidak nyaman atau terluka," ujar penyanyi berambut pirang ini.