Isu Nikah Siri dengan Sunu, Begini Pesan Umi Pipik

Foto Umi Pipik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Isu nikah siri Umi Pipik dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band, masih terus berhembus. Terlebih lagi, saat keluarga Suci, istri Sunu angkat bicara dan membenarkan kabar pernikahan siri Sunu dengan Umi Pipik.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Hal itu diungkapkan Citra, kakak Suci. Ia membenarkan bahwa ada pernikahan siri antara Sunu dengan Umi Pipik. Sayangnya, baik Sunu maupun Umi Pipik sulit dimintai komentar soal kabar pernikahan siri mereka yang menjadi sorotan publik. 

Umi Pipik sendiri memilih diam. Pemilik nama Pipik Dian Irawati ini menghilang dari peredaran. Namun, ada yang berbeda dari Instagram Umi Pipik. Ia sempat mengganti nama media sosialnya dengan nama @_rabiatul.adawiyah. Hanya saja, Umi Pipik sudah mengganti nama akunnya ke awal seperti semula.

Rayakan Ulang Tahun Abidzar, Umi Pipik Jelaskan Soal Budaya Tiup Lilin di Keluarga

Tetapi, tulisan di bio akunnya yang tidak berubah. Ada pesan yang ditulis janda almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori tersebut. 

"Sebaik baik diriku adalah masih baik dirimu.... cintai Allah dan rasul," tulis Umi Pipik. 

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Umi Pipik memang diam seribu bahasa. Namun, melalui manajernya, Nana mengungkapkan bahwa Umi Pipik kuat menghadapi kabar tak sedap tersebut. 

Pipik bukan baru ini diisukan dengan Sunu. Kabar tersebut telah lama beredar, namun keduanya tetap menampik. Menurut Nana, isu yang datang lebih dari satu kali buat Pipik semakin kuat.

"Bukan biasa, bukan sekali ini aja," katanya singkat.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya