Dilabrak, Sandy Tumiwa Merasa Dijebak

pedangdut Shinta Bebi dan Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Sandy Tumiwa mengaku telah merekam insiden saat ia dilabrak pria yang diduga suami Baby Niken di sebuah kafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Hanya saja, rekaman ini berupa swafoto yang diambil saat tiba-tiba pria tak dikenal itu datang menghentak meja. Mantan suami Tessa Kaunang ini merasa dirinya dijebak. 

Nyaleg, Desy Nike Ria alias Baby Niken PD dengan Nama Asli

"Yang rekam dari belakang saya enggak tahu, saya rekam sendiri, karena kok tiba-tiba muncul (cowoknya Baby). Saya tanya dia siapa? Tapi enggak jawab. Bilangnya tanya Baby saja," kata Sandy di Jakarta, Kamis 23 November 2017.

Dia menjelaskan, pertemuannya dengan personel mantan Dewi Dewi itu sebatas ingin menjalin silaturahmi. Namun, Baby kesal karena Sandy merekam seolah-olah merekayasa kejadian.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

"Saya rekam maksudnya, ini (si cowok) tujuannya apa? Kok tiba-tiba datang.  Waktu itu, saya kan ketemu mau menjalin lagi silaturahim (dengan Baby)," ujar Sandy.

Sandy dilabrak oleh pria tak dikenal itu, sehingga merasa syok dan dirugikan.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Saya merasa dirugikan dengan perbuatan mereka (pasangan Baby). Dia bilang teman sahabat, saya bingung secara etis moral ketemu kok dilabrak. Kecuali suaminya (wajar), kita harus tahu dulu duduk persoalannya," ujar Sandy. (asp)

Desy Nike Ria

Desy Nike Ria alias Baby Niken Perkenalkan Inovasi Lingkungan dan Pendidikan di Banten

Terinspirasi untuk membawa perubahan, khususnya dalam sektor pendidikan dan kesehatan, Desy Nike Ria alias Baby Niken mengamati adanya kesenjangan antara pendidikan.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023