Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 22:07 WIB
  • Jelang Menikah, Aline Adita Lebih Senang LDR

  • Oleh
    • Dusep Malik,
    • Maria Margaretha Delviera
Jelang Menikah, Aline Adita Lebih Senang LDR
Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Aline Adita

VIVA – Model sekaligus presenter, Aline Adita, diketahui akan segera mengadakan pernikahan keduanya dengan seorang pria Australia pada pertengahan tahun depan.

Sejak berkenalan di Bali pada tiga tahun yang lalu, Aline dan kekasihnya yang  bernama James ternyata menjalani sebuah hubungan jarak jauh atau LDR.

Walaupun persiapan pernikahan telah mencapai 80 persen, Aline dan James masih lebih banyak menghabiskan waktu dengan kesibukan masing-masing. Bahkan Aline mengaku lebih senang dengan keadaan yang seperti itu.

“Saya terus terang senang-senang saja LDR karena saya  sibuk banget. Tiap hari ketemu kalau di Jakarta buat saya agak repot juga ya. Tiap hari saya kerja, punya pacar harus nyempetin waktu ketemu tiap hari buat saya malah pusing," terang Aline saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, 23 November 2017.

Ia mengakui, hubungan LDR yang dilakukannya selama ini menyenangkan. Jadi kalau saat ketemu tiba-tiba kita bisa spent time bareng, kalau tidak pun juga tidak apa-apa.

Menurut Aline, dia beruntung karena pasangannya tidak ribet, percaya sekali dan supportive dalam urusan kerja. Walaupun hanya bertemu satu bulan sekali, ia dan kekasih merasa tidak ada gangguan sama sekali menjalani hubungan jarak jauh.

“Menurut aku enakan LDR sekarang kan juga ada platform chatting, video call, voice call apa call juga bisa. Seharusnya kalau kita emang enggak ada masalah enggak ada apa-apa, dia mau video call kapan saja enggak masalah. Pas lagi enggak kerja saya bisa angkat. Kita juga lebih gampang untuk jalaninnya,” jelasnya.