Kerudung Gratis untuk Rina Nose, Rabbani Diserang Warganet

Rina Nose
Sumber :
  • twitter.com/Rina_Nose

VIVA – Keputusan Rina Nose untuk tak lagi mengenakan kerudung, memang mengejutkan banyak orang. Saat situasi panas mulai adem, ada saja masalah baru yang kembali dikaitkan dengan presenter tersebut.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Belum lama ini, akun Instagram @rabbaniprofesorkerudung menjadi pembicaraan. Bagaimana tidak, akun ini dengan jelas menandai akun Instagram Rina Nose, @rinanose13 dalam sebuah unggahan. 

Unggahan tersebut berupa foto hitam putih Rina tanpa mengenakan kerudung. Terdapat pula tulisan berbunyi, "Teruntuk Saudariku Nurlina Permata Putri Ada KERUDUNG GRATIS buat kamu dari Rabbani."

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Bukannya menuai pujian, akun ini malah banjir kritik. Kritikan pedas khas warganet bermunculan di kolom komentar. 

Memanfaatkan kehebohan atas keputusan Rina Nose melepaskan kerudung untuk materi promosi oleh produsen hijab ini dianggap sangat tidak etis. Bahkan, tak sedikit yang menganggap cara ini sebagai trik promosi paling memalukan, bahkan murahan. 

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

"Serius ya, ini udah lewat batas bgt, murahan bgt iklan lo, kasian ya udah gaada ide lain, jadinya ngehujat orang deh," kata warganet.

"BOSOOOKK!!! Cara promosi yg paling memalukan!!," kata yang lain.

"Shame on you !!!!! Ini namanya membully.. jualan dg menggunakan masalah pribadi orang lain Oh No!!!," ujar warganet yang gemas.

"Biar apaaaa? Jualan maa gausah gt2 juga kalih yaelahhh. Kalo emang peduli maa ngomong aja 4 mata. banyak kok artis yg copot jilbab tp kenapa cuma rina doang yg digituin?," timpal warganet.

"Gila ini rabbani, gila sumpah, sakit ya kalian? Jahat sekali ini iklannya, sakit!," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya