Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 14:29 WIB
  • Mulan Jameela Tak Terima Disebut Perebut Suami Orang?

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Maria Margaretha Delviera
Mulan Jameela Tak Terima Disebut Perebut Suami Orang?
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Mulan Jameela segera melahirkan anak kedua

VIVA – Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan video Maia Estianty saat lagi nyanyi di atas panggung. Dalam lagu Teman Tapi Mesra yang dinyanyikan, Maia mengubah lirik menjadi “Aku punya teman, teman rebut suami teman.”

Penonton yang melihat peristiwa tersebut langsung menyangkutpautkan dengan Mulan Jameela. Semua orang sudah mengetahui, kalau perceraian Maia dengan Ahmad Dhani salah satunya ditenggarai oleh kehadiran pihak ketiga. Mulan Jameela, istri Dhani yang sekarang, dianggap sebagai perebut Dhani dari Maia Estianty.

Tidak lama setelah video tersebut beredar, kini beredar isi chatting antara Mulan Jameela dengan Tika Pagraky, anggota Dewi Dewi yang berada di bawah naungan manajemen Ahmad Dhani. Screenshot isi pesan tersebut diunggah oleh Tika lewat Instagram Story miliknya @Tikapagraky kemudian disebarkan oleh akun gosip @Lambe_turah.

Dalam salah satu pesan, Mulan Jameela menuliskan “Jangan nyebut ngerebut kalau lo enggak bisa jaga hati. Ya kan?”

“Nah, paham kan lo pada?” tulis Tika dalam keterangan foto.

Melihat isi pesan tersebut, banyak warganet yang geram dan mengaitkannya dengan Jennifer Dunn yang kini juga tengah jadi sorotan karna dianggap ‘pelakor’.

“Enggak ada yang niat buat bikin 1 pulau buat pengasingan pelakor ya? Entar nih para pelakor bikin squad juga, loh!” komentar warganet.

Kemudian, pada hari ini Mulan Jameela mengunggah sebuah pernyataan lewat Instagram story miliknya @Mulanjameela1.

“Orang bahas A, tapi disambungun sama B,C,D. Yasudahlah.” tulisnya.