Gibran Jadi Sasaran Foto Selfie di Pernikahan Bobby-Kahiyang

Tamu meminta Gibran berfoto Selvi di Pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution/ Medan

VIVA – Kehadirian Gibran Rakabuming Raka pada pernikahan adiknya, Kahiyang Ayu dan ?Muhammad Bobby Afif Nasution ternyata menjadi pusat perhatian tamu yang hadir. Sejumlah tamu meminta kepada putra pertama Presiden Joko Widodo, untuk berfoto selfie.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Gibran hadir tidak sendirian, ia bersama istri Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes Narendra. Mereka mengikuti prosesi adat Mandailing yang disebut dengan Mangalo alo Mora atau Menyambut Kedatangan Mora di kediamanan Bobby Nasution di Komplek Setia Budi Indah BHR (Bukit Hijau Regency), Medan, Jum'at 24 November 2017. Melihat Gibran, para wanita banyak yang mengejarnya.

"Mas Gibran, mas Gibran foto dulu," ucap seorang ibu mengenakan jilbab, yang merupakan tamu dalam proses adat pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Gibran Rakabuming dan istri

                                                   Credit Foto: Putra Nasution/ Medan

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Dengan melempar senyum, Gibran ?mengizinkan wanita tersebut untuk berfoto bersama atau berslefie di lokasi utama acara pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang.

Gibran sendiri langsung diserbu beberapa tamu juga, yang ingin berfoto bersama. Melihat hal itu, petugas keamanan langsung membawa Gibran ke depan, persis dekat pelaminan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu.

Untuk diketahui, pesta adat Mandailing dan resepsi Ngunduh Mantu sendiri berlangsung di kediaman Bobby, di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi) di Jalan Setia Budi, Medan, Sumatera Utara, selama dua hari 24-25 November 2017.

Selanjutnya, akan digelar kirab budaya yang akan dihadiri Presiden dan Ibu Negara, Minggu 26 November 2017. (ren)

Gibran Rakabuming dan istri

                                                             Credit Foto: Putra Nasution/ Medan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya