Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 24 November 2017 | 17:27 WIB
  • Curahan Hati Mengharu Biru Zaskia Sungkar untuk Irwansyah

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Maria Margaretha Delviera
Curahan Hati Mengharu Biru Zaskia Sungkar untuk Irwansyah
Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
Irwansyah dan Zaskia Sungkar

VIVA – Jumat 24 November 2017, Zaskia Sungkar menjalani operasi endometriosis dan fibroid di salah satu rumah sakit di Malaysia. Operasi ini dilakukan demi mendapatkan buah hati yang telah dinanti selama 7 tahun pernikahan Zaskia dan Irwansyah.

Lewat akun Instagramnya, @Zaskiasungkar15 mengunggah sebuah foto saat sang suami sedang mencium tangannya yang diinfus. Foto itu dilengkapi dengan kata-kata romantis untuk Irwansyah, yang selalu mencintainya dalam keadaan apa pun.

Kamu akan tahu bahwa seseorang memang benar mencintaimu ketika rela menggantikan segala kegiatannya untuk merawat dan menjagamu. Mereka juga ikut menangis dan khawatir tentangmu. Mereka tidak meminta pujian, tapi mereka benar-benar bahagia ketika berkorban untukmu,” tulis Zaskia dalam bahasa Inggris.

Dalam tulisan yang panjang tersebut, Zaskia berterima kasih kepada sang suami karena telah bersedia berbagi kehidupan baik dalam suka maupun duka. 

Hidup ini sudah penuh dengan ketidakpastian. Sedangkan orang yang sungguh mencintaimu tidak akan menambah ketidakpastian itu. Mereka benar akan hadir ketika mereka mengatakannya. Mengatakan betapa berartinya dirimu dalam hidupnya. Mencintaimu tanpa menimbulkan keraguan.”

Terimakasih @Irwansyah_15 Semoga Allah selalu memberkati dan menjagamu setiap waktu. Amin #Alhamdulillah," ujarnya.

Warganet pun mengaku terharu dengan tulisan artis yang akrab disapa Kia tersebut. Mereka juga mendoakan agar pasangan ini segera memiliki anak. “Semoga yg dicita2kan tercapai,” kata salah satu warganet. “Cepat sembuh ya say. semoga cpt dpt momongan,” kata yang lainnya. “Semoga disegerakan,” ujar yang lainnya. “Terharu bacanya, smg cepat sembuh ya,” kata yang lainnya. “So sweeet bgt sih,” ujar yang lainnya.