Hotman: Jennifer Dunn Sudah Nikah Siri dengan Faisal Haris

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • Path

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Dia menegaskan bahwa Jennifer Dunn dan Faisal Haris telah menikah siri pada tahun 2015.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Jennifer yang WA (Whatsapp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz, dan dia secara sah sebagai istri siri (Faisal Haris)," kata Hotman saat dihubungi hari Jumat, 24 November 2017.

Hotman pernah menjadi kuasa hukum Jennifer saat terjerat kasus beberapa tahun silam saat dikaitkan dengan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Dia (Jennifer) klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasa lah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah," ungkap Hotman lagi.

Lalu apa saja curahan isi hati Jennifer kepada Hotman?

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Jennifer mengatakan apa salahku Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan. Sudah itu saja," ujar Hotman menirukan kalimat Jennifer.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024