Mulan Jameela Dihujat, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :

VIVA – Perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sangat menyita perhatian, dan berjalan alot. Keduanya juga sempat saling perang pernyataan di media sosial. Perceraian mereka menjadi sorotan karena dituding adanya kehadiran orang ketiga. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Mulan Jameela, yang saat itu sempat bergabung di grup duet Ratu bersama Maia, dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang memiliki tiga orang anak tersebut. 

Meski Maia dan Dhani sudah bercerai dan memiliki kehidupan masing-masing, warganet masih saja membahas soal perceraian Maia dan Dhani. Lagi-lagi, Mulan yang menjadi bulan-bulanan. Warganet tanpa ragu mengkritik dan menyebut Mulan sebagai pelakor (perebut suami orang). Dhani menanggapi santai tudingan tersebut.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"Ya enggak apa apa, mau diapain lagi ya, itu kan boleh boleh aja," katanya kepada VIVA saat ditemui di studio miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Ia pun tak berniat membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

"Buat saya kalau ada membuat netizen itu kalau ada yang membuat mereka senang, saya berpahala.Kalau dikabarkan Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut mereka senang, saya berpahala. Bikin orang senang, netizen senang, saya enggak masalah," ungkapnya. (ren)


 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024