Mulan Jameela Dihujat, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.
Sumber :

VIVA – Perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sangat menyita perhatian, dan berjalan alot. Keduanya juga sempat saling perang pernyataan di media sosial. Perceraian mereka menjadi sorotan karena dituding adanya kehadiran orang ketiga. 

Jadi Sorotan, Gaji Aden Wong Setara dengan Ahmad Dhani Sekali Manggung

Mulan Jameela, yang saat itu sempat bergabung di grup duet Ratu bersama Maia, dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang memiliki tiga orang anak tersebut. 

Meski Maia dan Dhani sudah bercerai dan memiliki kehidupan masing-masing, warganet masih saja membahas soal perceraian Maia dan Dhani. Lagi-lagi, Mulan yang menjadi bulan-bulanan. Warganet tanpa ragu mengkritik dan menyebut Mulan sebagai pelakor (perebut suami orang). Dhani menanggapi santai tudingan tersebut.

Mulan Jameela Memukau di Runway IFA 2024: Kolaborasi Apik Wiwiek Hatta ID!

"Ya enggak apa apa, mau diapain lagi ya, itu kan boleh boleh aja," katanya kepada VIVA saat ditemui di studio miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Ia pun tak berniat membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

Al, El, Dul Pamer Kedekatan dengan Safeea Ahmad, Maia Estianty Dibanjiri Pujian

"Buat saya kalau ada membuat netizen itu kalau ada yang membuat mereka senang, saya berpahala.Kalau dikabarkan Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut mereka senang, saya berpahala. Bikin orang senang, netizen senang, saya enggak masalah," ungkapnya. (ren)


 

Anggota Komisi VII DPR RI Mulan Jameela

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Sebagai seorang ibu, Mulan Jameela mengungkap makanan wajib yang harus ada saat berbuka puasa.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024