Alasan Tindik di Bawah Bibir Istri Faisal Haris

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Usai menggugat cerai Faisal Haris, suaminya, akibat diduga selingkuh dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti makin sering tampil di media, guna mengklarifikasi masalahnya tersebut.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Dalam setiap kesempatan bertemu awak media, Sarita pun kerap tampil sangat modis, termasuk dengan mengenakan anting piercing tersemat di bawah bibirnya.

Saat ditanya apa alasannya, Sarita mengaku dia terinspirasi seorang muslimah saat beribadah di sampingnya beberapa waktu lalu.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Awalnya, saya lagi salat. Setelah selesai, saya lihat di samping saya ada wanita cantik banget memakai tindikan di wajahnya," ujar Sarita, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 24 November 2017.

Sarita yakin, jika tindik yang dilakukannya tidak melanggar hukum agama. Apalagi, anting piercing di dagunya itu ternyata bisa dilepas, jika suatu saat nanti dia sudah bosan menggunakannya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Karena, ketika bosan bisa dilepas kok. Jadi, ini hanya hiasan saja. Saya pakainya imitasi, dulu beli di Australia. Untuk mempercantik diri aja sih," ujarnya.

Diketahui, nama Sarita Abdul Mukti semakin dikenal, lantaran kasus perselingkuhan antara Faisal Harris suaminya, dengan artis Jennifer Dunn.

Kasus itu pun makin mencuat, ketika video yang menampilkan Shafa, putrinya melabrak Jennifer Dunn tersebar di dunia maya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya