Sahrul Gunawan Masih Nyaman Sendiri

Sahrul Gunawan bersama anaknya.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Usai berpisah pada Juni tahun lalu, aktor dan penyanyi Sahrul Gunawan rupanya masih betah sendiri. Sempat akan menikah lagi namun gagal, Sahrul kini lebih menikmati kesendirian bersama ketiga buah hatinya.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Meski telah berpisah, namun hubungan Sahrul dengan Indriani Hadi masih baik-baik saja. Keduanya sepakat untuk kompak dalam hal mengasuh anak agar tak membuat anak bingung dengan perbedaan peraturan dari orangtua yang hidup terpisah.

"Sekarang dengan kita beda tempat, komunikasi dengan anak tetap tahu, aku update nih tentang apa, ibunya pun begitu ke aku. Kalau kemarin-kemarin mereka masih, 'kok kalau di tempat papa bebas, merdeka'," ujar Sahrul saat ditemui di KidZania, Pacific Place, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Menikmati saat-saat seperti saat ini, Sahrul mengaku masih enggan untuk mencari pengganti Indri. Sebab, dia mengaku belum mendapatkan wanita yang sesuai.

"Sampai saat ini kita nyaman seperti ini dulu lah, karena sebetulnya aku belum ada yang klik gitu, dan mereka (anak-anak) kayak 'enggak ah,'" kata Sahrul.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

Bahkan ketiga anaknya, Raihana Zemma Gunawan, Faeyza Mikail Gunawan dan Ezzar Raditya Gunawan seakan paham bahwa kedua orangtuanya memang sudah tidak bisa lagi bersatu. Sehingga sekarang mereka tak lagi banyak bertanya tentang keberadaan orangtuanya yang hidup terpisah.

"Mereka paham kalau kita berdua sebagai orangtua mereka saja. Mereka tahu kita berdua mikirin, awalnya protes terus kenapa papa enggak di sana saja atau sebaliknya. Sekarang sudah mengerti," tuturnya. (one)

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021