Aksi Menggemaskan Cucu Jokowi, Dijamin Senyum-senyum Sendiri

Selvi Amanda & Gibran
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Dalam hajatan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sejak di Solo hingga ngunduh mantu di Medan, Sumatera Utara, pasangan ibu dan anak Selvi Ananda dan Jan Ethes Srinarendra memberi warna tersendiri dalam gelaran akbar tersebut.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Selvi dengan pesona ayunya, sedangkan Jan dengan polahnya yang lucu dan menggemaskan. Bahkan saat pesta adat di kediaman keluarga Bobby, Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi, Medan, Sumatera Utara, Jumat, 24 November 2017, Jan Ethes bolak-balik menghampiri Kahiyang di panggung.

Pada saat marnotor atau menari tor-tor, bocah berusia 1 tahun 7 bulan itu juga ikut menari dengan caranya hingga membuat yang melihat tertawa. Dan pada pesta adat hari kedua, Sabtu, 25 November 2017, putra pertama Gibran Rakabuming Raka itu juga kembali bikin gemas.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Cucu Jokowi itu mondar-mandir memerhatikan suasana saat prosesi manortor berlangsung. Begitu juga saat dia menolak omnya, Kaesang Pangarep, untuk digendong sebelum foto keluarga.

"Kamu enggak mau sama aku?" kata Kaesang setelah ditolak keponakannya tersebut.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Dan berikut ini beberapa aksi menggemaskan si bocah lucu nan tampan, Jan Ethes, saat pesta pernikahan di Solo dan Medan.

Hajatan di Solo

Hajatan di Medan

Kemeriahan Acara Ngunduh Mantu Kahiyang Ayu Bobby Nasution

Selvi Amanda & Gibran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya