Jennifer Dunn-Faisal Haris Nikah Siri? Ini Kata Sarita

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Sarita Abdul Mukti menanggapi pernyataan pengacara kondang Hotman Paris soal Jennifer Dunn telah menikah siri dengan Faisal Haris pada Desember 2015. Sarita justru berbicara sebaliknya.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

"Haris enggak pernah mengakui nikah siri," ucapnya lewat pesan Whatsapp.

Namun Sarita membenarkan bahwa Faisal dan Jennifer tinggal satu atap di apartemen mewah kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Mereka tinggal di apartemen Pakubuwono, apartemen mewah," ujar ibu empat putri itu.

Dia mengaku alasan memilih cerai lantaran banyaknya bukti yang memperkuat bahwa suaminya dan Jennifer berselingkuh. Dia pun mengaku lega setelah menggugat cerai ayah empat anaknya itu.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Bikin lega pastinya karena Allah sudah membuktikan kebenaran itu. Allah sudah membuktikan, sudah mengungkap semua kebohongan yang sudah ada," kata dia.

Diberitakan sebelumnya bahwa Hotman mengaku bahwa Jennifer telah mengaku kepadanya melalui WA bahwa dia telah menikah siri dengan Faisal pada Desember 2015 di hadapan ibunya dan  ustaz.

Hotman sendiri pernah menjadi kuasa hukum Jennifer saat terjerat kasus beberapa tahun silam saat dikaitkan dengan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

"Dia (Jennifer) klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu, ya biasa lah mantan klien jadi ada hubungan teman," ujarnya beberapa waktu lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya