Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 10:19 WIB
  • Diapit Seventeen dan Wanna One, Agnez Mo Bikin Iri Warganet

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Rintan Puspitasari
Diapit Seventeen dan Wanna One, Agnez Mo Bikin Iri Warganet
Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro
Agnez Mo Luncurkan Platform Digital untuk Belanja Fesyen

VIVA – Kiprah Agnez Monica di kancah internasional semakin terlihat jelas. Tak hanya lagunya diterima dengan dan mendapat ulasan baik di luar negeri, Agnez juga kerap menghadiri acara penghargaan bergengsi.

Belum lama ini, Agnez terlihat menghadiri American Music Awards 2017, yang terbaru dan buat penggemar iri adalah, saat Agnez menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Vietnam.

Tak hanya tampil di panggung MAMA dengan membawakan lagu Coke Bottle dan Long As I Get Paid, dimana ini merupakan kali pertama artis Indonesia tampil di MAMA, dan membawa pulang penghargaan Best Indonesian Artist. Yang justru membuat iri penggemar Kpop adalah letak bangku tempat Agnez duduk.

Kebetulan Agnez duduk di antara boyband yang tengah digandrungi banyak penggemar Kpop, Seventeen Dan Wanna One. Jelas saja, hal ini langsung mengundang beragam komentar dari warganet.

Apalagi, saat penggemar tahu di sebelah kanan Agnez adalah Dino Seventeen. Seperti diketahui  Dino memang dikenal memiliki tipe wanita ideal adalah noona (wanita yang lebih tua), hal ini menjadi bahan lucu-lucuan antara penggemar Kpop.

Seperti dikutip dari akun Instagram Kpopmemeeeee yang menulis," eakkk, Dino deket mbak agnezmo. Din pengen ngerdusin kah??? Sama2 noona2 lho," tulis akun tersebut, yang lantas mendapat komentar beragam.

"Ih mba agmo rejeki nomplok," tulis salah satu penggemar,"mbak agnezmo enak ya diapit depan belakang kiri kanan," tulis yang lain,"Agnez keren parah," tulis penggemar lainnya.

Sebagai informasi MAMA tahun ini digelar di tiga negara, Vietnam pada 25 November 2017, Jepang 29 November 2017, dan Hong Kong 1 Desember 2017, dengan pengisi acara berbeda di setiap negara.