Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 10:42 WIB
  • Ada Uya Kuya di Rombongan Andong Pengantin Kahiyang-Bobby

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Isra Berlian
Ada Uya Kuya di Rombongan Andong Pengantin Kahiyang-Bobby
Photo :
  • NUVOLA/VIVA
Uya Kuya 1

VIVA – Hari ini Kahiyang Ayu boru Siregar dan Muhammad Bobby Afif Nasution menjalani kirab budaya yang dilanjutkan dengan pesta resepsi. Sekitar pukul 10.19 WIB rombongan pengantin telah melewati Jalan Gagak Hitam dan tengah menuju resepsi pernikahan.

Dari laporan ANTV, selama prosesi kirab, masyarakat Medan pun sangat antusias saat rombongan Kahiyang dan Bobby, serta Presiden Joko Widodo, Iriana Joko Widodo dan Kaesang Pangarep. Masyarakat pun langsung mengeluarkan ponsel dan kamera untuk mengabadikan momen keluarga pengantin yang akan menuju kediaman resepsi pernikahan di rumah Bobby Bukit Hijau Regency.

Yang menarik dari kirab tersebut, ternayata ada tujuh andong yang mengiringi kereta kirab keluarga pengantin. Salah satu andong yang mengarak pengantin dari Medan Internasional Convention Center (MICC) menuju Bukit Hijua Regency itu, ternyata ada Uya Kuya yang berada di andong pertama. Tak hanya itu, ada pula para pejabat seperti Gubernur Sumatera Utara hingga Pangdam yang berada di andong pengiring Kereta Kencana itu.

Pada pukul 10.28 iring-iringan pengantin pun sudah mendekati kediaman Bobby. Para Penerima tamu yang menggunakan busana adat pun telah bersiap. Hari ini resepsi terbagi dalam dua sesi. Pukul 10.00-12.00 WIB. Sedangkan sesi kedua, dilakukan pukul 13.00- 16.30 WIB.Pada malam hari akan dilangsungkan pertunjukkan tarian-tarian khas daerah Tapanuli, juga ragam hiburan lainnya, sekaligus menyambut tamu-tamu yang berkunjung.