Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 11:17 WIB
  • Uya Kuya Ikut Arak-arakan Jokowi Satu Andong Bareng Menteri

  • Oleh
    • Anisa Widiarini
Uya Kuya Ikut Arak-arakan Jokowi Satu Andong Bareng Menteri
Photo :
  • Instagram/@Astridkuya
Uya Kuya Keluarga

VIVA – Kahiyang Ayu boru Siregar dan Muhammad Bobby Afif Nasution menjalani kirab budaya yang dilanjutkan dengan pesta resepsi hari ini. Sekitar pukul 10.19 WIB, rombongan pengantin telah melewati Jalan Gagak hitam dan tengah menuju resepsi pernikahan.

Ada tujuh andong yang mengiringi kereta kirab keluarga pengantin tersebut. Uniknya dari kirab tersebut, ternyata salah satu andong yang mengarak pengantin dari Medan Internasional Convention Center (MICC) menuju Bukit Hijua Regency itu ternyata ada Uya Kuya yang berada di Andong pertama. 

Berdasarkan pantauan ANTV Minggu 26 November 2017, Uya Kuya tak sendiri dalam andong, ada pula para pejabat seperti Gubernur Sumatera Utara hingga Pangdam yang berada di Andong pengiring Kereta Kencana itu.

VIVA mencoba menulusuri Instagram Uya Kuya dan sang Istri Astrid Kuya. Benar saja, sang Istri memposting sebuah foto bersama keluarga akan menghadiri pesta kirab budaya arak-arakan bersama Jokowi tersebut. Tak hanya mereka sekeluarga, ternyata ada Mensesneg Bapak Pratikno dan Gubernur Sumatra Utara, Bapak Tengku Erry Nuradi.

"Bersama bapak Mensesneg Bapak Pratikno dan Gubernur Sumatra Utara bapak Tengku Erry Nuradi , di acara kirab pernikahan Bobby dan Kahiyang #jokowimantu #medan." tulisnya pada akun instagram pribadinya @astridkuya.

Dalam foto tersebut, Astrid dan Cinta Kuya menggunakan busana berwarna biru tua, sedangkan Uya Kuya dan Nino Kuya, putranya menggunakan pakaian dengan corak cerah dan senada.