Akurnya Laudya Bella dan Eks Engku Emran

Erra Fazira, Laudya Cynthia Bella dan Aleesya
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kehidupan pascapernikahan antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella, selalu dinanti-nanti masyarakat di Tanah Air. Sabtu lalu, dalam kegiatan swimming gala primary 2017 di sekolah anak Engku Emran, yakni Engku Allesya nampak Laudya Cynthia Bella diapit sang suami dan mantan istri Emran, Erra Fariza.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Dalam postingan Bella dengan caption Ayah - Bunda - mom ♥?#teamAleesya #swimminggalaprimary2017 #happysaturdayyall,ketiganya kompak dalam memberikan semangat kepada Alleysa yang kala itu tengah dalam mengikuti kompetisi berenang.

Tak ayal postingan pada Sabtu lalu pun menuai komentar dari warganet. Ada yang memuji ada pula yang mempertanyakan foto ketiganya tersebut.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"So sweat," tulis warganet.

" Film jdi kenyataan nihh Surga yg dirindukan.." tulis warganet.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Masya Allah....senang lihatnya..." tulis warganet.

"Jng dishare lg donk photo ber3 nya..photo ber3 atau ber2 aja sama anak biar adem lihatnya......tdk ada prangka yg bkn2....," tulis warganet.

Terlihat sangat adem sekali kan? Meskipun bercerai, namun ketiganya sangat kompak dalam memberikan perhatian kepada sang anak. Hal yang dilakukan ketiga sepertinya patut dicontoh oleh yang lain. Jangan sampai perpisahan orangtua membuat anak menjadi tidak nyaman. Bukan begitu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya