Ardina Rasti Dinikahi Duda?

Ardina Rasti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar bahagia datang dari Ardina Rasti. Kabarnya, artis bertubuh mungil ini akan segera melepas masa lajangnya. Rasti dikabarkan menikah dengan sesama artis yang menyandang status duda, Arie Dwi Andhika.

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Kabar pernikahan ini terungkap, setelah sebuah wedding organizer mengunggah Insta Story terkait persiapan pernikahan pasangan ini.

Seperti yang diposting di akun gosip lambe_turah, terlihat Rasti dan Arie sedang melakukan persiapan pernikahannya. Tampaknya, pernikahan pasangan ini akan digelar di Lodge At Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. 

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Di foto tersebut, tampak Rasti dan Arie sedang berdiri dan berpegangan tangan. Rasti tersenyum bahagia. 

"Semoga lancar sampai hari H mba
Tanpa ada kendala sama sekali yesss
," tulis akun gosip tersebut.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

Kabar kedekatan Rasti dan Arie memang sudah lama terdengar. Keduanya, juga sempat kepergok jalan bareng. Hanya saja, bintang film Virgin ini tak pernah bersedia berkomentar soal tersebut. 

Begitu juga dengan Arie. Pesinetron ini juga jarang bicara soal kedekatannya dengan putri artis Erna Santoso tersebut. Namun, belakangan ini, Arie tampak memposting kebersamaannya dengan wanita yang diduga Rasti. Hanya saja, foto tersebut diambil dari belakang.

"Life isn't about waiting for the storm to pass ... It's about learning to dance in the rain ... ," tulis Arie. 

Atas kabar pernikahan pasangan ini, warganet memiliki reaksi yang berbeda. Ada yang mendukung, tetapi masih banyak juga yang menyinggung soal masa lalu Arie.

Sebelumnya, Arie pernah menikah siri dengan artis Linda Ramadhanty. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya