Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 14:31 WIB
  • Chelsea Islan Ajak Generasi Millenial Jadi Agen Perubahan

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Linda Hasibuan
Chelsea Islan Ajak Generasi Millenial Jadi Agen Perubahan
Photo :
  • Instagram
Chelsea Islan

VIVA – Kepedulian artis cantik Chelsea Island terhadap isu generasi millenial begitu kuat. Wanita berusia 22 tahun ini, terus mengajak anak-anak muda, atau generasi milenial Indonesia agar semangat dalam membangun negeri ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, pemuda Indonesia harus meningkatkan kualitas dan daya saing yang positif. Mereka juga harus mempunyai visi yang besar dalam menghadapi kompetisi global.

President South of Indonesia ini juga mengajak para anak-anak muda Indonesia, agar mau mengubah pola pikir menjadi lebih terbuka. Hal ini, agar pada saat berusia satu abad, atau tepat di 2045, Indonesia jauh lebih maju dari ide unggul para generasi millenial.

“Saya ingin mengajak para generasi millenial, jadi agen perubahan. Untuk itu, saya ingin ketika Indonesia tepat di tahun 2045, para pemuda Indonesia ini lah yang membangun Indonesia,” ujar Chelsea, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu 26 November 2017.

Di antara itu semua, Chelsea pun tak memungkiri bahwa tentunya banyak tantangan yang terjadi, seperti masalah identitas. Baginya para generasi millenial masih banyak yang mencari identitas dengan cara yang kurang tepat. 

Sementara itu, Chelsea mengharapkan, agar para anak-anak muda saat ini lebih kritis dan tetap menjaga kebhinekaan. Serta, lebih mudah menyampaikan dan menyuarakan aspirasi mereka.

“Pastinya, anak muda harus terus berpegang teguh kepada Pancasila. Mereka juga harus berani menyampaikan dan menyuarakan aspirasi mereka,” ucap dia.