Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 26 November 2017 | 16:46 WIB
  • Kontroversi Pesan Azriel Hermansyah untuk Ashanty

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Kontroversi Pesan Azriel Hermansyah untuk Ashanty
Photo :
  • Twitter AurelHermansyah
Krisdayanti bersama Aurel, Azriel dan Ashanty

VIVA – Tak diragukan lagi bahwa Ashanty memiliki kedekatan dengan kedua anak Anang Hermansyah dari Krisdayanti, Aurel dan Azriel. Ashanty sering mendapat pujian dari Aurel dan Azriel. Bahkan, Azriel tapa ragu mengungkapkan bahwa tak ada yang mampu menggantikan Ashanty sebagai ibu sambungnya. Hal itu diungkapkan Azriel di akun Instagram miliknya. 

"Nothing Can replace you," tulis Azriel sambil memposting fotonya bersama Ashanty, yang dibuat berkonsep hitam putih tersebut.

Dengan cepat postingan remaja ini langsung mengundang reaksi warganet. Mereka mengaku terharu dengan kasih sayang Azriel untuk Ashanty.

"So sweeettttttt," tulis salah satu warganet. "Ikut terharu bacanya," ujar yang lainnya. "kamu lebih beruntung bisa punya bunda spt @ashanty_ash ikut bahagia," kata yang lainnya. "Beruntung banget azriel," kata yang lainnya. "Ikut terharu baca captionnya," kata yang lainnya.

Tetapi, ada juga yang menganggap bahwa Azriel berlebihan dan melupakan ibu kandungnya, Krisdayanti. Mereka menilai Azriel anak durhaka. Namun, banyak yang membela Azriel dan menyatakan bahwa tak ada yang salah dalam pesan yang ditulis Azriel untuk ibu sambungnya tersebut.

"Ini bentuk ungkapan bgt baiknya ashanti dg anak tirinya..iklas dan tulus menyayangi anak anang dan kd..gak ada yg salah dg caption," kata yang lainnya. "BUat yang menghujat Azriel, kalian pasti blm pernah merasakan yang dialaminya. Itu sangat sakit,” kata yang lainnya. "Posting terus jiel..biar fans mimimu kebakaran jenggot. Aneh banget mereka tuh," ujar yang lainnya.