Kisah Istri Uya Kuya Ikut Kirab di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Keluarga Uya Kuya
Sumber :
  • Instagram/@Astridkuya

VIVA – Resepsi pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu di Medan, bukan dihadiri kalangan pejabat saja. Namun, sejumlah artis ikut memenuhi undangan pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Salah satu artis yang menjadi pusat perhatian adalah Uya Kuya bersama istri, Astrid dan anak-anaknya. Uya Kuya sendiri sudah hadir sejak pagi dan ikut dalam rombongan kirab budaya yang berakhir di kediaman Bobby Nasution di Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi Indah, Medan, Sumatera Utara.

Keberadaan mantan personel Tofu itu, membuat pusat perhatian para undangan dan warga yang hadir dalam pernikahan Bobby dan Kahiyang. Uya Kuya dan Astrid menjadi sasaran warga untuk berfoto bersama.

Luna Maya Pernah Pacaran Hanya Sehari

"Tadi kita ikut kirab. Seru, antusias warga Medan luar biasa.  Semua full masyarakat kanan dan kiri menyaksikan kirab," ungkap Astrid.

Astrid mengucapkan selamat atas pernikahan Bobby dan Kahiyang. Kemudian, ia bersama suami dan anak-anaknya masuk ke dalam menyalami pengganti baru, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.
 
"Yang namanya pernikahan pasti menyatukan persepsi yang berbeda,  dua hati yang berbeda. Harapannya semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah," ujar Astrid.

Ternyata, Barbie Kumalasari Tak Pernah Nikah dengan Galih Ginanjar
Denise Chariesta.

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Pertikaian antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta semakin memanas. Setelah Denise menolak Uya, kini Uya kirimkan bunga duka cita

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2021