Kompaknya Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Buka Warung Ayam

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kekompakan tak hanya terlihat dari cara berkomunikasi dan cara menghabiskan waktu di antara adik-kakak Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Mereka pun kompak bekerja sama untuk bisnis kuliner ayam goreng di Ruko Maharaja, Depok.

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Ricis, begitu sapaannya, memilih Depok sebagai toko kuliner ayam pertama yang dapat mencuri hati masyarakat sekitar karena lebih dekat dengan rumah.

"Karena kita kan rumahnya jauh jadi jarang ketemu (sama Oki) jadi salah satu jalan biar ketemu, usaha bareng. Nah, rumah saya di Depok," kata Ricis di Depok, Minggu, 26 November 2017.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Itulah mengapa dia sangat senang ketika jumpa fans, hampir semua penggemar berasal dari anak-anak belia. "Kalau ibu-ibu berarti senangnya sama saya, hehe," ucap Oki yang tengah hamil anak ketiga ditemui di kesempatan yang sama.

Pendakwah sekaligus bintang film itu cukup dikenal dengan berbagai usaha kulinernya seperti kue kekinian, begitu juga dengan sang adik yang berprofesi sebagai pembawa acara dan YouTuber.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

"Kita tak memungkiri kalau bisnis kuliner cukup menjanjikan. Harapannya semua orang bisa makan dengan menyentuh semua lapisan masyarakat dengan harga murah meriah," ujar Oki lagi.

Hanya merogoh saku mulai dari Rp5 ribu hingga Rp15 ribu, pengunjung dapat menyantap kuliner ayam dengan tingkat kepedasan sesuka hati. Bahkan tak hanya nasi putih dengan aneka sayuran dan camilan, juga ada nasi liwet.

"Alhamdulillah ramai dan menyenangkan respons dari masyarakat dan penggemar. Sangat bagus dan senang dengan ayam Ok-Cis, singkatannya Oki dan Ricis," kata Oki yang juga merupakan perancang busana muslim itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya