Chelsea Islan: Anak Muda Harus Berani Bersuara Demi Kemajuan

Chelsea Islan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menjadi seorang artis tak membuat Chelsea Islan puas begitu saja. Ada banyak cita-cita dan harapan yang masih harus dikejar.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Wanita berusia 22 tahun ini mengaku tengah fokus terhadap gerakan perubahan pada anak muda. Meski bukan perkara mudah, namun Chelsea yang kini menjabat sebagai presiden dari komunitas bernama Youth of Indonesia (YOI) ini selalu ingin mengampanyekan hal positif kepada anak muda.

Baginya. bila tidak segera dilakukan maka hal tersebut tidak akan sampai kepada anak muda. Dan, dikhawatirkan mereka akan lupa terhadap budayanya sendiri.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

“Aku percaya kalau kita tidak lakukan sekarang, kapan lagi? Di sela waktu aku bekerja di dunia hiburan, aku juga ingin berkontribusi buat Indonesia,” ujar Chelsea saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 26 November 2017.

Dia menuturkan bahwa dia bersama komunitasnya tersebut berkomitmen untuk mengatasi isu-isu mengenai intoleransi melalui kegiatan-kegiatan positif. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti diskusi ringan dan memperkenalkan lagi sejarah Indonesia dan budayanya.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Sebagai generasi muda, bintang dalam film Rudi Habibie ini juga ingin mengajak anak muda agar jangan takut untuk menyuarakan aspirasi mereka, khususnya untuk kemajuan bangsa. Serta mempertahankan kerukunan dan persaudaraan agar jangan terpecah belah.

“Sebagai generasi muda mereka harus lebih berani menyuarakan apapun itu untuk kemajuan bangsa. Kita harus bangga dan memiliki kontribusi buat Indonesia,” ucap dia.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024