Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 11:28 WIB
  • Insiden Memalukan di Panggung Miss Universe 2017

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Insiden Memalukan di Panggung Miss Universe 2017
Photo :
  • Hollywoodlife
Finalis Miss Universe Thailand, Maria Poonlertlarp

VIVA – Kontes kecantikan dunia, Miss Universe 2017 telah sukses di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu, 26 November 2017 malam waktu setempat. Banyak momen terjadi di panggung kontes ratu kecantikan tersebut. Salah satunya adalah yang menimpa finalis Miss Universe dari Thailand, Maria Poonlertlarp.

Suasana canggung terlihat saat nama Maria dipanggil, sebagai finalis pertama yang berhasil masuk 16 besar. Saat diwawancara, Maria melakukan kesalahan dengan salah menyebutkan nama pembawa acara, Steve Harvey. 

Maria benar-benar terlihat gugup saat Steve memanggil namanya, dan memintanya untuk maju ke depan. Dan kegugupan itu semakin terlihat saat Maria memanggil pembawa acara itu dengan nama Harvey bukan Steve, dan itu terjadi dua kali. 

Steve sendiri tidak asing dengan kesalahan penyebutan nama. Di tahun 2015, Steve membuat heboh panggung Miss Universe karena salah menyebutkan nama pemenang ajang ratu kecantikan dunia tersebut. Kesalahan itu berbuntut panjang, bahkan Steve mendapat ancaman pembunuhan.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, hal itu membuat Steve memaklumi Maria yang salah memanggil namanya, sehingga sikap pembawa acara itu membuat kontestan cantik tersebut sedikit lebih tenang, dan tidak merasa terlalu malu karena kesalahannya itu.

Insiden ini pun ramai diperbincangkan di media sosial. Mereka justru menggoda Steve, yang juga pernah mengalami kesalahan dalam menyebutkan nama pemenang.

"Steve Harvey mendapatkan obatnya sendiri..Kontestan dari Thailand terus memanggilnya dengan Harvey," tulis salah satu warganet. "Saya yakin Miss Thailand berpikir nama pertama Steve Harvey adalah Harvey," ujar yang lainnya. (hd)