Kejadian Lucu saat Via Vallen Santap Kebab di Turki

Penyanyi dangdut Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA – Setelah memberangkatkan keluarga ke Tanah Suci, Mekkah, Via Vallen melanjutkan liburannya ke Istanbul, Turki. Ada kejadian lucu yang dibagikan oleh pedangdut cantik ini melalui Instagram Story miliknya, @Viavallen, kemarin.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Jadi ceritanya Via mengajak keluarga makan di sebuah restoran yang terkenal dengan menu kebabnya. Namun saat makanan tiba, ternyata rasanya bikin Via terkejut.

“Ini adalah restoran kebab yang sangat terkenal enak kata orang sini. Tapi kata orang sini enak belum tentu di lidah orang Jawa kayak aku ini enak,” ujarnya disambut tawa oleh sang Ibu.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Menurut Via daging yang ada di sana memiliki bau kambing yang sangat khas. Lumayanlah kebabnya, tapi rata-rata daging di sini bau kambing,” jelas Via dengan mimik wajah yang kurang puas.

Usai makan, pelantun lagu Sayang ini melanjutkan liburannya di sepanjang jalanan di Turki yang sejuk karena akan memasuki musim dingin. Via juga berbelanja untuk keperluan liburannya.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

“Lagi jalan-jalan sama keluarga sendiri. Anggap aja di Sidoarjo, dapat koper nih. Yang lain lagi nyari-nyari,” terang Via.

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024