Chris Brown Rangkul Mesra Agnez Mo, Warganet Kocak Banget

Agnez Mo dan Chris Brown.
Sumber :
  • instagram.com/chrisbrownofficial

VIVA – Agnez Mo merupakan salah satu musisi berprestasi Tanah Air, yang sudah 'go international,' berkarier di luar negeri. Tak sedikit musisi dan artis internasional yang telah menjadi kawan dan berkolaboasi di berbagai proyek musik hingga saat ini.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Terbaru, Agnez tampaknya sedang dekat dengan Chris Brown. Lewat postingan Instagram pelantun With You itu, @chrisbrownofficial, keduanya terlihat bersama.

Chris Brown tampak tengah merangkul pinggang Agnez Mo sambi tersenyum padanya. Unggahan itu pun dilengkapi dengan tambahan caption sederhana dengan emoji fire dan pray hand.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Lucunya, warganet internasional yang belum akrab dengan wajah Agnez mempertanyakannya. Ada yang mengatakan Agnez mirip Miley Cyrus hingga Justin Bieber.

"I though this was Miley," tulis @olivia_1253 dan sejumlah warganet lainnya.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

"Is that Justin Bieber?" tanya @kcl.__.

"Chris stop touching her," ujar @baddieyae.

Foto juga menampilkan background berupa mixer belasan channel di sebuah studio musik. Beberapa hari lalu, Agnez dan Chris Brown juga sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka.

Agnez memang tengah mengerjakan sebuah proyek musik di Amerika. Dari sejumlah unggahan di Insta Story miliknya, Agnez tampak sedang mengerjakan proyek tersebut bersama Chris Brown.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya