Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 12:09 WIB
  • Misteri Sorot Mata Miss Mesir di Panggung Miss Universe 2017

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Misteri Sorot Mata Miss Mesir di Panggung Miss Universe 2017
Photo :
  • Hollywoodlife
Kontestan Miss Universe dari Mesir

VIVA – Mahkota Miss Universe 2017 berhasil diraih Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan. Namun, bukan Demi yang menjadi sorotan selama finalis berada di panggung Miss Universe, yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 26 November 2017 malam waktu setempat. 

Justru, Miss Mesir, Farah Sedky yang menjadi perbincangan publik saat seluruh kontestan mengenakan baju renang di atas panggung Miss Universe 2017. Ia menutupi tubuh bagian bawahnya dengan kain warna-warni, yang diikat di pinggangnya. 

Namun, bukan itu yang menjadi perbincangan warganet di media sosial. Mereka justru heboh membahas tatapan matanya saat ketangkap kamera salah seorang penonton. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin 27 November 2017, ketika asyik berjalan di panggung, mendadak Farah memutar matanya dengan cepat, lalu tersenyum.

Banyak yang penasaran, mengapa Farah melakukan gerakan mata seperti itu. Apakah karena kesal tak berhasil maju ke babak selanjutnya, atau karena ia melihat seseorang melakukan hal yang konyol? Hingga saat ini, tatapan Miss Mesir itu masih menjadi misteri. 

Meski demikian, warganet sangat bersemangat mengomentari momen tersebut. "Saya berharap momen saat Miss Mesir memutar matanya akan menjadi meme," kata salah satu warganet. "Miss Mesir memutar matanya saat kompetisi," ujar yang lainnya.